Update Biaya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat ATM Dan Online Terbaru 2020

By | 8 Januari 2020

Biaya Transfer Mandiri Ke BRI – Halo World, selamat datang kembali di website mitraperbankan. Pastinya kalau sudah ada disini, maka kita akan membahas mengenai semua hal yang berhubungan dengan dunia bisnis perbankan. Dan pada kesempatan kali ini, akan ada pembahasan mengenaibiaya transfer mandiri ke bri.

Tentunya saya yakin banyak dari Anda yang masih bertanya-tanya. Sebenarnya berapa biaya transfer dari mandiri ke bri via atm? Atau biaya transfer mandiri ke bri via atm link. Dan yang perlu saya ingatkan disini sebenarnya untuk biaya transfer bri ke mandiri atau biaya transfer dari bri ke mandiri tentu saja bisa sangat berbeda.

Berapa Biaya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat ATM Dan Online Terbaru

Berapa Biaya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat ATM Dan Online Terbaru 2019

Hampir setiap orang saat ini mulai memiliki kesadaran untuk menabung dan memiliki rekening sendiri di bank. Beruntung masyarakat Indonesia telah diberi kemudahan lewat ketersediaan banyak bank yang saat ini menerima pembukaan rekening tabungan baru.

Dengan saldo awal yang tergolong rendah dan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi perbankan.

Dari berbagai macam bank yang ada di Indonesia, Bank Mandiri telah menjadi salah satu bank paling favorit masyarakat Indonesia untuk menabung. Bank milik pemerintah ini memang telah melayani berbagai transaksi keuangan. Yaitu mulai dari kredit, transfer, e-money, deposito, dan masih banyak lagi yang lainnya. (Mengenai Deposito, maka Anda juga bisa mengupdate informasi mengenai Bunga Deposito Mandiri)

Dengan membuka rekening tabungan di Bank Mandiri, maka Anda dapat menikmati berbagai pilihan layanan yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi Anda.

Mudahnya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat ATM

Mudahnya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat ATM

Bank Mandiri saat ini telah didukung dengan jaringan mesin ATM yang cukup luas hampir mencapai di seluruh kota yang ada di Indonesia. Bahkan saat ini Anda juga bisa menarik uang dari rekening Mandiri Anda melalui sejumlah mini market yang telah bekerjasama sebelumnya dengan Bank Mandiri.

Tak hanya ketersediaan mesin ATM yang jangkauannya bisa dibilang telah luas, Bank Mandiri juga memiliki berbagai macam fitur lainnya. Misalnya saja seperti Mandiri Online, Mandiri Clickpay, Mandiri SMS, Mandiri Call, dan juga sebagainya.

Semua layanan tersebut dapat untuk Anda aktifkan sekaligus saat Anda melakukan pembukaan rekening tabungan di Bank Mandiri. Apabila belum memiliki salah satu layanan, maka Anda bisa langsung pergi ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat dan mengunjungi customer service untuk langsung meminta layanan tersebut diaktifkan.

Selain melakukan transfer uang untuk ke sesama pemilik rekening Bank Mandiri, para nasabah Bank Mandiri juga dapat mentransfer dana ke rekening bank lainnya. Mulai dari BCA, BNI, sampai dengan BRI.

Berbeda dari transfer untuk ke sesama rekening Mandiri yang tak akan dikenai biaya alias gratis, maka untuk transfer antar bank ini, misalnya saja dari Mandiri ke BRI biasanya akan dikenai sejumlah biaya administrasi yang akan langsung dipotong dari saldo Anda sendiri.

Bagi Anda yang belum tahu berapa biaya cash transfer bri ke mandiri. Maka berikut ini adalah rincian besarnya biaya transfer dari Bank Mandiri ke BRI.

Biaya Transfer Mandiri Ke BRI Via ATM

Ketika seseorang hanya memiliki 1 rekening saja dari suatu bank dan kemudian hendak transfer ke bank selain rekening yang telah dimiliki biasanya akan langsung mempertimbangkan yang namanya biaya transfer. Hal ini sering dilakukan ketika sedang belanja online untuk melakukan membayar belanjaan yang telah dipesan.

Transfer uang antar bank memang saat ini dapat dilakukan, Anda disini bisa melakukannya melalui ATM, SMS Banking maupun Internet Banking dan tentunya Anda akan dikenakan biaya transfer (karena untuk bank pengirim dan penerima berbeda). (Mengenai M-Banking, kalau Anda sudah tertarik, bisa membaca dulu Bagaimana Cara Daftar Mobile Banking Mandiri Terbaru)

Disini saya akan mencontohkan, misalnya saja Ada ingin transfer uang kepada saya. Rekening yang Anda gunakan disini adalah bank mandiri dan rekening yang saya gunakan adalah bank BRI. Lalu bagaimanakah cara transfer dari Mandiri ke BRI?’

Kemudian, untuk berapa biaya transfer dari mandiri ke bri yang harus di bayar oleh Anda?

Biaya transfer akan dibebankan kepada pengirim, yaitu sebesar Rp. 6.500 per transaksi, jadi apabila Anda transfer uang 3 kali, maka disini ANda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6500×3 = Rp. 19.500. Biaya tersebut akan langsung di ambil dari saldo yang ada di dalam rekening tabungan Anda.

Jadi saat Anda transfer uang dari mandiri ke bri yaitu sebesar Rp. 1.000.000 (1 kali transaksi) maka untuk saldo yang akan terpotong di rekening Anda yaitu sebesar Rp. 1.006.500. Apabila saldo Anda sebelumnya adalah sebanyak Rp. 2.000.000 maka untuk sisanya adalah Rp. 993.500.

Transfer Mandiri Ke BRI Lewat Online

Biaya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat Online

Untuk biaya transfer Mandiri ke BRI dengan menggunakan cara maupun via online akan membutuhkan biaya sebesar Rp. 6.500. Yang tentu saja biaya ini akan langsung di potong di dalam saldo rekening atau tabungan yang Anda miliki saat Anda akan melakukan transfer uang nantinya.

Biaya transfer ini tentu saja memiliki kebijakan dan juga telah di tetapkan oleh pihak bank. Yang dimana pada semua bank memang memiliki biaya transfer tersendiri yang memang telah menjadi satu kebijakan dari pihak bank tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking Mandiri

Mudahnya Transfer Mandiri Ke BRI Lewat Online

Kemudahan yang di dapatkan dengan cara melakukan transfer dengan sebelumnya melalui sistem online tentu saja akan sangat sesuai dengan biaya yang harus di keluarkan.

Selain untuk melakukan transfer uang antar bank atau sesama bank, sistem online ini juga akan sangat membantu dan sangat berguna untuk masyarakat yang sering melakukan pembelian atau berbelanja secara online.

Yang bisa untuk dilakukan pembayaran via cara online yang mudah sekali untuk dilakukan dari rumah dan dari mana saja yang memang sesuai dengan apa yang Anda merasa nyaman dan juga aman.

Melakukan transfer uang antar bank yang berbeda ini yang dilakukan secara online juga harus dapat untuk dilakukan dengan baik dan secara bijak. Dimana Anda disini juga harus tetap waspada saat melakukan transfer uang melalui cara online ini di tempat umum yang cenderung terdapat banyak orang.

Yang dimana hal tersebut memang tentu saja menjadi satu cara untuk selalu menjaga rekening yang Anda miliki supaya selalu aman dari adanya pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cara online tentu saja akan membuat masyarakat yang ingin melakukan transfer dalam keadaan apapun. Misalnya saat darurat atau keadaan yang harus dengan cepat juga dapat dipermudah dengan melakukan transfer dengan melalui cara online.

Biaya transfer Mandiri ke BRI ini tentu saja harus bisa untuk di terima sebagai bentuk dari suatu pelayanan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Dan juga untuk membuat uang yang akan Anda tabung dan akan Anda transfer juga bisa menjadi lebih aman lagi.

Itulah pembahasan yang dapat saya lakukan mengenai biaya trasnfer mandiri ke BRI. Semoga bermanfaat. Untuk update lebih lanjutnya, maka Anda bisa selalu cek di website mitraperbankan. Terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *