Panduan Syarat dan Cara Daftar PPOB BRI Paling Mudah Terbaru 2020

By | 3 Februari 2020

Bisnis online merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Perlu diketahui bisnis online sendiri bukan berarti hanya berupa jual beli online saja, tapi disini juga meliputi bisnis transaksi online salah satunya seperti jadi agena PPOB BRI online. Kali ini Mitraperbankan akan memberikan panduan syarat dan cara daftar ppob bri terbaru.

PPOB BRI sendiri akan dapat menguntunkan kalau dilakukan dengan persiapan yang benar. Persiapan ini sendiri bakal meliputi berbagai hal yang akan dibutuhkan waktu pendaftaran dan saat bisnis dijalankan. Maka dari itu kalau gak disiapkan, pendaftaran gagal dan gak bisa jadi agen PPOB yang baik. Lalu apa saja syarat dan cara yang diperlukan?

Bagaimana Cara Daftar PPOB Di Bank BRI Terbaru?

Gambar cara daftar ppob bri

Sebelum kita bahas cara daftarnya, tahukan Anda kenapa jadi agen PPOB Bank BRI bisa menguntungkan? Tentu saja hal ini disebabkan akan kebutuhan masyarakat itu sendiri. Bisa kita lihat masyarakat setiap bulan atau bahkan setiap hari melakukan transaksi perbankan. Misalnya saja untuk membayar berbagai tagihan kebutuhan sehari-hari.

Kalau hanya beberapa kali saja mungkin tidak masalah, akan tetapi yang jadi masalah adalah kalau tagihan banyak dan pembayaran harus antri sama nasabah lain. Disinilah PPOB BRI akan berperan menjadi jembatan bagi para nasabah yang ingin membayarkan segala tagihan tanpa perlu ke kantor cabang. Jadi gak menghabiskan biaya dan tenaga lagi.

PPOB sendiri merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank. Dimana akan membuat para nasabah gak perlu menuju ke berbagai tempat buat membayar tagihannya, cukup ke satu titik yaitu PPOB, maka semua tagihan pembayaran bisa dilakukan. PPOB sendiri bisa dilakukan semua orang asalkan punya modal dan skill yang mumpuni.

Untuk memiliki kios PPOB BRI sendiri sebenarnya gak perlu modal yang terlalu besar. Disini modal utamanya hanya komputer, printer, internet, kertas nota dan deposit saja. Deposit ini sendiri akan berguna buat membayar tagihan dari nasabah yang mau bayar lewat PPOB. Jadi kalau deposit habis, maka harus diisi dulu supaya bisa digunakan lagi.

Persiapan Sebelum Gabung PPOB

Sebelum kita akan mengetahui cara mendaftar ppob bri syariah, seperti yang sudah saya katakan tadi kita memerlukan persiapan terlebih dahulu. Berikut ini beberapa persiapan yang diperlukan sebelum jadi agen PPOB Bank BRI :

  • Modal. Modal. utama tentu saja berupa komputer dan printer. Wajib juga punya koneksi interter yang cepat. Jangan lupa persiapkan kertas untuk struk.
  • Vendor. Disini Anda memang wajib menemukan vendor yang tepat, apalagi karena vendor PPOB sekarang sudah ada banyak. Usahakan bekerja sama dengan vendor yang paling lengkap dan mudah dalam segala hal.
  • Lokasi. Anda wajib memiliki tempat melakukan berbagai kegiatan transaksi PPOB Bank BRI yang tepat. Anda bisa memakai rumah ataupun toko buat dijadikan loket. Usahakan pilih tempat yang benar-benar strategis.
  • Pemasaran. Strategi pemasaran harus sangat tepat dilakukan. Kita tentunya bisa melihat banyak orang yang malas keluar rumah buat bayar listrik. Disinilah peluang Anda untuk menawarkan jasa langsung ke rumah orang yang mau bayar listrik. Jadi orang itu juga akan ingat terus kalau mau bayar listrik langsung ke Anda saja.

Syarat, Ketentuan dan Cara Daftar Jadi Agen PPOB BRI

Untuk syarat dan cara daftar ppob bank bri sendiri Anda sudah ketahui dalam beberapa poin yang sudah saya sebutkan diatas. Disini paling tidak ada 9 poin penting yakni :

  • Daftar langsung menjadi agen PPOB Bank BRI.
  • Sudah menyiapkan peralatan seperti komputer, printer, internet dan kertas struk pembayaran.
  • Keuntungan akan masuk dalam rekening agen PPOB BRI.
  • Anda wjaib memiliki rekening BRI yang akan digunakan buat pemasukan keuntungan loket PPOB.
  • Keuntungan transaksi PLN akan ditransfer menuju rekening Anda setiap tanggal 10 setiap bulannya.
  • Keuntungan dari pembayaran lainnya akan ditransfer menuju rekening Anda pada tanggal 25 setiap bulannya.
  • Keuntungan loket PPOB akan ditransfer minimal sebanyak Rp. 25.000. Kalau belum mencukupi, maka akan dimasukkan dalam saldo atau plafon loket PPOB.
  • Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung tonton pada video berikut :

Keuntungan yang bagus sekaligus dapat membantu orang-orang disekitar Anda, membuat peluang meraih uang tambahan beserta pahala tambahan pastinya harus dimanfaatkan segera. Apalagi syarat dan cara daftar agen ppob bri syariah tidaklah sulit dilakukan. Demikian pembahasan lengkap dari Mitraperbankan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *