Pembahasan KlikBCA Individual Dan Cara Daftarnya Paling Lengkap Terbaru 2020

By | 8 Januari 2020

KlikBCA Individual – Halo World. Selamat datang kembali di mitraperankan. Disini Anda akan mendapatkan informasi paling mendetail dan terlengkap dari semua tutorial atau cara dan pembahasan dunia perbankan. Dan kali ini, akan ada pembahasan menarik mengenai klikbca indiviadual terbaru.

Ini merupakan salah stau fitur yang dimiliki oleh bank bca. Dan Untuk Anda yang belum tahu mendatal mengenainya, lebih baik membaca artikel ini sampai akhir. Karena Anda juga akan mengtahui apa itu, bagaimana cara mendaftar, persyaratan, kekurangan dan juga kelebihan dari klikbca individual terbaru ini.

Apa Itu KlikBCA Individual?

Gambar Apa Itu KlikBCA Individual?

Di era yang serba modern dengan teknologi yang semakin canggih, berefek pada segala aktivitas yang berkaitan dengan elektronik. Salah satunya adalah transaksi perbankan. Saat ini, dalam transaksi perbankan semakin dipermudah untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah.

Sebelumnya, semua transaksi perbankan yang dilakukan dengan cara konvensional, yaitu para nasabah harus datang langsung ke bank untuk melakukan kegiatan perbankan. Misalnya seperti transfer, cek rekening, cek saldo dan lain sebagainya.(Setelah ini, Anda juga bisa mengupdate Berapa Limit Transfer BCA Semua Produk Terbaru)

Akan tetapi, saat ini kegiatan perbankan semakin dipermudah dengan adanya kehadiran internet banking. Sehingga nasabah tidak perlu lagi repot mengantre ke bank untuk melakukan aktivitas perbankan karena dapat dilakukan dengan mudah.

Hanya dengan menggunakan satu klik pada smartphone yang sebelumnya terkoneksi ke jaringan internet. Salah satu bank yang memanfaatkan adanya kecanggihan teknologi ini yaitu adalah BCA yang melalui layanan KlikBCA Individual ini.

Penjelasan KlikBCA Individual Dan Cara Daftarnya

Layanan KlikBCA ini sendiri terdapat dua jenis, yaitu yang pertama klikBCA individual dan yang kedua klikBCA bisnis. Keduanya juga memiliki fungsi dan keunggulan yang pastinya berbeda. Tapi, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas lebih dalam mengenai klikBCA individual.

KlikBCA Individual BCA

Seperti yang sedikit di bahas di awal, kalau klikBCA merupakan layanan perbankan yang telah memanfaatkan adanya kecanggihan teknologi masa kini.

Kegiatan perbankan misalnya seperti transfer, cek saldo, cek mutasi rekening, dan juga berbagai kegiatan perbankan lainnya bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui smartphone yang telah terhubung ke jaringan internet.

Sesuai juga dengan namanya, klikBCA individual merupakan layanan internet banking yang memang ditujukan untuk personal maupun perorangan. Sehingga, layanan ini hanya bisa digunakan untuk masing-masing nasabah yang sudah mendaftarkan nomor rekeningnya ke layanan internet banking BCA.

Fungsi KlikBCA Individual

KlikBCA dibuat bukanlah tanpa fungsi. Ada banyak sekali fungsi yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan ini. Terlebih lagi, layanan ini sangat mudah dioperasionalkan dan memiliki banyak keuntungan untuk Anda. Fungsi KlikBCA Individual adalah:

  • Menerima dan mentransfer uang

Fungsi yang pertama dari KlikBCA sendiri yaitu untuk mentransfer dan juga menerima uang dari bank lain atau bank yang sejenis. Dengan fungsi ini maka Anda tidak perlu lago datang ke kantor cabang atau mesin ATM terdekat hanya untuk mentransfer sejumlah dana saja. (Ingat baca juga Cara Transfer BCA Paling Mudah Terbaru)

Selain itu, untuk laporan pengiriman dan juga penerimaan dana dapat Anda ketahui dengan hanya menggunakan layanan KlikBCA ini.

  • Fungsi administratif

Fungsi yang kedua yaitu fungsi administratif. Kegiatan administrasi yang dapat Anda lakukan di antaranya yaitu melihat saldo rekening, lalu mengecek histori transaksi, cek deposito, dan berbagai macam kegiatan administrasi lainnya tanpa harus repot untuk mencetak di buku rekeningnya terlebih dahulu. (Cek juga Bunga Beposito BCA Terupdate)

  • Transaksi belanja online

Sebenarnya fungsi ini hampir sama mekanismenya dengan mentransfer sejumlah dana ke rekening penjual. Akan tetapi, memang khusus untuk melakukan transaksi belanja online, Anda bisa menggunakan layanan KlikPay yang ada pada KlikBCA. Anda juga diharuskan untuk melakukan registrasi dan juga aktivasi akun KlikPay sebelum dapat menggunakannya.

Cara Mendaftar KlikBCA Individual

Gambar Cara Mendaftar KlikBCA Individual

Tidak semua nasabah bisa menikmati layanan ini secara langsung. Sebab, para nasabah harus mendaftarkan terlebih dahulu untuk nomor rekeningnya sebelum bisa menikmati layanan KlikBCA. Akan tetapi, setiap nasabah bank BCA memiliki hak untuk menikmati layanan ini.

Sebenarnya persyaratan untuk bisa menggunakan KlikBCA cuma ada dua, yaitu User ID dan juga PIN. User ID dan PIN inilah yang digunakan untuk mengakses layanan KlikBCA. Tersedia dua cara yang dapat Anda lakukan dalam mendaftar KlikBCA Individual, yaitu pertama melalui mesin ATM atau bisa juga melalui Customer Service kantor cabang.

  • Mendaftar Melalui Mesin ATM

Cara pertama adalah dengan melakukan pendaftaran melalui mesin ATM BCA. Cara ini disarankan bagi Anda yang dapat melakukan pendaftaran sendiri tanpa bantuan orang lain dan memahami setiap instruksi yang ada pada saat pendaftaran di mesin ATM.(Lebih lengkapnya, Baca Juga Daftar Cara Membuat ATM BRI Dan Limit Saldo Terbaru)

  1. Pertama-tama, Anda harus menyiapkan kartu ATM BCA Anda. Kemudian masukkan ke dalam mesin ATM
  2. Setelah itu, masukkan kata sandi ATM Anda
  3. Jika sudah, Anda akan melihat beberapa menu di layar mesin ATM. Kemudian pilih menu daftar E-Banking
  4. Kemudian, Anda diminta untuk memasukkan PIN. PIN yang diminta berjumlah 6 digit. Buatlah PIN yang unik dan mudah diingat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari
  5. Setelah itu, lakukan konfirmasi PIN. Apabila Anda berhasil mengkonfirmasi PIN dengan benar, maka Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya, jika tidak Anda akan diminta untuk memasukkan ulang PIN Anda. Sebaiknya, Anda juga mencatat PIN yang dibuat agar tidak lupa
  6. Setelah semua proses sudah Anda lakukan, maka Anda akan menerima sebuah struk. Struk ini di dalamnya berisikan tentang User ID yang bisa Anda gunakan dalam melakukan aktivasi akun internet banking BCA
  • Mengaktifkan Akun Internet Banking BCA

Tahap selanjutnya adalah melakukan aktivtasi akun. Struk yang sudah Anda dapatkan dari mesin ATM jangan sampai dihilangkan. Karena struk yang di dalamnya berisi User ID tersebut berfungsi untuk mengaktifkan akun internet banking Anda.

  1. Pada tahap ini, maka Anda membutuhkan koneksi ke internet untuk bisa mengakses halaman KlikBCA. Silahkan Anda langsung mengunjungi halaman https://ibank.klikbca.com. Anda bisa mengaksesnya melalui smartphone atau komputer Anda.
  2. Tahap selanjutnya adalah dengan memasukkan User ID yang ada dalam struk dan juga PIN yang telah Anda daftarkan pertama kali sebelumnya pada mesin ATM.
  3. Apabila User ID dan PIN yang Anda masukkan benar, Anda akan dibawa ke sebuah halaman yang berisi tentang halaman persetujuan. Halaman ini berisikan tentang syarat dan ketentuan dalam menggunakan layanan internet banking. Sebaiknya Anda membaca baik-baik syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut. Karena di dalamnya banyak sekali informasi penting yang akan berguna untuk Anda. Kebanyakan nasabah tidak mau ambil pusing dan tidak memahaminya secara mendetail. Ini sangat beresiko karena apabila suatu hari nanti ada permasalahan yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan yang sudah Anda setujui, Anda tidak dapat melakukan pembelaan.
  4. Setelah Anda membaca baik-baik syarat dan ketentuan yang berlaku, klik Agree sebagai tanda bahwa Anda menyetujui syarat dan ketentuan tersebut.
  5. Langkah selanjutnya adalah memasukkan e-mail yang masih aktif. Ingat, masukkan e-mail yang masih aktif dan Anda masih ingat passwordnya untuk masuk ke e-mail tersebut. Karena nantinya Anda akan segera mendapatkan pesan kode aktivasi dari bank yang bersangkutan.
  6. Lalu klik Submit
  • Membuat PIN

Selanjutnya, Anda harus membuat PIN kembali. PIN yang sebelumnya telah Anda daftarkan melalui mesin ATM berbeda sekali dengan PIN yang akan Anda buat pada kali ini. Bila PIN yang Anda daftarkan pada mesin ATM merupakan untuk yang akan digunakan mengaktifkan akun internet banking Anda.

Sedangkan PIN yang akan Anda buat sekarang adalah untuk masuk ke dalam layanan internet banking di https://ibank.klikbca.com. Sehingga Anda dapat menikmati semua menu yang ada pada alamat website tersebut.

  1. Login ke e-mail yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.
  2. Cek inbox dan periksa e-mail masuk dari BCA yang berisi tentang kode aktivasi KlikBCA.
  3. Siapkan KeyBCA yang sudah Anda beli sebelumnya di kantor cabang terdekat. Untuk pengguna baru, Anda harus membelinya dengan harga Rp 25.000. Harga ini merupakan harga baru dari yang sebelumnya hanya Rp 10.000. Dan sudah berlaku sejak tanggal 16 April 2018.
  4. Hidupkan alat KeyBCA dengan menekan tombol merah.
  5. Masukkan kode aktivasi yang sudah dikirimkan ke Anda.
  6. Lalu, buat PIN baru dan disini lakukan konfirmasi PIN secara benar.
  7. Jika sudah, KeyBCA akan muncul tulisan APPLI.
  • Aktivasi Internet Banking BCA

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah melakukan aktivasi internet banking BCA melalui website https://ibank.klikbca.com.

  1. Buka website https://ibank.klikbca.com.
  2. Lalu login. Masukkan User ID dan PIN Anda.
  3. Pilih menu Administrasi, kemudian pilih Aktivasi KeyBCA.
  4. Masukkan 16 digit dari nomor kartu BCA Anda bisa melihatnya di bagian depan kartu ATM Anda.
  5. Kemudian, langsung masukkan nomor seri KeyBCA. Lihat pada bagian belakang alat KeyBCA.
  6. Hidupkan alat KeyBCA Anda.
  7. Masukkan PIN Anda
  8. Setelah muncul tulisan APPLI, maka tekan nomor 1.
  9. Pada layar KeyBCA selanjutnya akan muncul kode respon. Masukkan saja kode respon tersebut langsung ke website KlikBCA
  10. Kirim

Sekarang, Anda sudah bisa melakukan kegiatan perbankan via layanan internet banking BCA.

  • Mendaftar Melalui Customer Service

Cara lain yang dapat Anda tempuh untuk mendaftar layanan internet banking yaitu dengan langsung menuju ke bagian Customer Service BCA. Cara ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan cara pertama, sebab Anda akan dipandu langsung oleh bagian Customer Service.

Hal ini tentunya akan meminimalisir terjadinya kesalahan pada saat pendaftaran internet banking BCA ini. Anda juga bisa bertanya lebih detail kepada Customer Service BCA mengenai bagaimana mekanisme layanan internet banking BCA.

Apabila Anda mendaftar melalui Customer Service, User ID akan dikirimkan melalui e-mail Anda yang masih aktif. Sedangkan untuk PIN, PIN yang akan digunakan pertama kali disini adalah PIN kartu ATM Anda.

KlikBCA Individual Login

Setelah Anda berhasil dalam melakukan registrasi di atas, maka Anda saat ini bisa menikmati layanan internet banking BCA. Untuk dapat mengakses layanan internet banking ini, Anda harus menyiapkan User ID dan PIN yang sudah didaftarkan.

Oleh sebab itu, maka sebaiknya Anda mencatat baik-baik apa dan berapa User ID dan juga PIN Anda. Dan jangan memberitahukan kepada siapa pun mengenai hal tersebut. Untuk login ke KlikBCA sangatlah mudah. Tahapannya sebagai berikut:

  • Kunjungi halaman https://ibank.klikbca.com pada smartphone atau computer Anda
  • Kemudian masukkan User ID dan juga PIN
  • Klik LOGIN

Bagi Anda yang baru pertama kali menikmati layanan KlikBCA ini, pada layar smartphone atau computer Anda akan tampil halaman persetujuan. Halaman ini akan berisikan tentang syarat dan juga apa saja ketentuan selama Anda menggunakan layanan KlikBCA.

Baca dengan teliti agar Anda memahami setiap aturan yang diterapkan oleh pihak bank. Setelah Anda membacanya, tekan SETUJU yang menandakan bahwa Anda menyetujui syarat dan ketentuan tersebut.

Kemudian, Anda juga akan diminta mengisi form biodata. Isi dengan sebenar-benarnya. Anda juga akan diminta untuk memasukkan e-mail yang Anda daftarkan pertama kali. Apabila Anda ingin mengganti bahasanya, Anda dapat mengubahnya menjadi bahasa yang Anda kuasai seperti Bahasa Indonesia. Lalu tekan KIRIM

KlikBCA Individual Informasi Rekening

Salah satu menu yang bisa Anda akses pada halaman https://ibank.klikbca.com adalah menu informasi rekening. Menu ini bisa Anda lihat di bagian sebelah kiri. Di dalam menu ini, akan terdapat 3 item, yaitu berupa informasi saldo, mutasi rekening, dan juga deposito.

  • Informasi saldo

Menu ini digunakan untuk mengecek posisi saldo Anda saat ini

  • Mutasi rekening

Apabila Anda ingin melihat arus kas dari rekening Anda secara keseluruhan, Anda bisa memilih menu mutasi rekening

  • Deposito

Sedangkan menu deposito adalah untuk mengecek dana deposito Anda

Berikut langkah-langkah mengakses menu informasi rekening:

  1. Kunjungi website resmi KlikBCA di https://ibank.klikbca.com
  2. Klik LOGIN
  3. Masukkan User ID dan PIN
  4. Setelah itu akan muncul tampilan menu di sebelah kiri
  5. Pilih menu Informasi Rekening

KlikBCA Individual Informasi Saldo

Seperti yang sudah dibahas di atas, salah satu menu yang bisa Anda akses pada menu informasi rekening adalah informasi saldo. Pada menu ini, Anda dapat mengetahui dengan mudah berapa saldo Anda saat ini. Untuk mengecek saldo, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi website https://ibank.klikbca.com
  2. Masukkan User ID dan PIN
  3. Klik LOGIN
  4. Pilih menu cek saldo atau informasi saldo pada bagian menu sebelah kiri
  5. Saat ini Anda dapat melihat saldo di dalam rekening Anda
  6. Apabila Anda sudah mendapatkan informasi yang Anda butuhkan, klik LOGOUT

Cara Transfer Lewat KlikBCA Individual

Menu lainnya yang dapat Anda gunakan pada layanan KlikBCA tentunya yaitu transfer. Dengan layanan ini, Anda dapat dengan mudah melakukan transfer antar rekening kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu datang ke kantor cabang maupun mesin ATM terdekat. Agar bisa melakukan transfer, ikuti langkah di bawah ini:

Kunjungi website https://ibank.klikbca.com

Masukkan User ID dan PIN, lalu klik LOGIN

Pilih menu transfer dana. Di dalam menu tersebut, terdapat beberapa sub-menu, yaitu daftar rekening tujuan untuk nomor rekening yang sudah tersimpan, transfer ke rekening BCA jika Anda akan melakukan transfer ke bank sejenis, transfer ke BCA virtual account, dan juga transfer ke rekening bank lain dalam negeri apabila nomor rekening tujuan yaitu bukan dari bank BCA. Maka silahkan Anda pilih rekening tujuan yang Anda pilih

  • Kemudian isi data penerima.
  • Aktifkan KeyBCA, tekan tombol “►”, dan masukkan PIN.
  • Pada alat KeyBCA Anda akan muncul tulisan APPLI, lalu tekan nomor 2.
  • Masukkan 8 angka yang terdapat pada website ke KeyBCA.
  • Sesaat kemudian maka Anda akan menerima kode respon.
  • Masukkan kode respon ini ke kolom kode respon yang telah ada pada website.

    Gambar Gambar cara transfer klikbca individual

    Sumber : Dutaperbankan.com

  • Klik transfer sekarang, lalu lanjutkan.Gambar Gambar transfer klikbca individual
  • Setelah itu, maka tekan kembali tombol “►” yang ada pada KeyBCA.
  • Tekan nomor 1, setelah itu akan muncul tulisan APPLI.
  • Masukkan kembali 8 digit angka yang telah ada pada website ke alat KeyBCA Anda.
  • Kode respon juga akan muncul dan input di kolom yang telah ada pada website.Gambar Gambar transfer melalui klikbca individual
  • Setelah semua proses selesai, Anda akan menerima laporan bahwa transaksi Anda sedang diproses.Gambar Gambar sukses transfer klikbca individual
  • Jika berhasil, Anda akan mendapatkan bukti transfer yang bisa Anda simpan sebagai tanda bukti pembayaran yang sah.Gambar Gambar berhasil transaksi klikbca individual

Limit Transfer KlikBCA Individual

Sebelum Anda akan melakukan transfer, maka ada baiknya Anda mengetahui limit atau berapa batas maksimal dari dana yang dapat Anda transfer.

  1. Jika melakukan transfer dari Rupiah ke Rupiah, maka limit transfernya adalah Rp 100 juta per hari per User ID.
  2. Jika transfer dari Rupiah ke Valas, maka limitnya ekuivalen Rp 15 juta per hari per User ID.
  3. Jika transfer dari Valas ke Rupiah, maka limitnya ekuivalen Rp 100 juta per hari per User ID.
  4. Dan jika transfer dari Valas ke Valas yang sama, maka limitnya ekuivalen Rp 100 juta per hari per User ID.

Kelebihan KlikBCA Individual

Gambar Kelebihan KlikBCA Individual

Untuk semakin memperkuat apa alasan Anda dalam menggunakan layanan KlikBCA, maka berikut adalah beberapa kelebihan KlikBCA Individual yang dapat Anda peroleh :

  • Keamanan

Saat Anda selesai mendaftar di layanan KlikBCA Individual, maka Anda akan mendapatkan KeyBCA. Setiap kali melakukan transaksi atau kegiatan perbankan seperti melakukan transfer, Anda membutuhkan alat ini. Anda tidak bisa melakukan layanan KlikBCA tanpa menggunakannya.

Karena alat ini sudah diintegrasikan dengan KlikBCA. Password yang muncul dari KlikBCA juga berbeda-beda setiap kali Anda melakukan transaksi. Sehingga tingkat keamanan dari layanan ini tidak diragukan lagi.

  • Kemudahan akses

Menggunakan layanan KlikBCA Individual sangat mudah. Karena fitur-fitur yang telah disediakan dibuat untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan cuma dalam satu klik. Layanan ini juga mudah untuk diakses. Asalkan Anda memiliki koneksi internet di smartphone atau lomputer pribadi.

  • Hemat waktu

Dengan adanya layanan internet banking ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengantre di bank atau di mesin ATM. Karena layanan ini dapat Anda akses dari smartphone atau computer pribadi Anda.

Tentunya ini memang sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu dalam melakukan kegiatan perbankan. Selain itu, untuk kegiatan yang berhubungan dengan berbagai transaksi elektronik dapat Anda lakukan dengan tepat cuma hanya dengan cara mengakses KlikBCA Individual ini.

  • Bisa melakukan kegiatan perbankan kapan saja

Layanan internet banking KlikBCA Individual tidak mengenal waktu. Anda dapat mengaksesnya selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Ini sangat mempermudah Anda jika sewaktu-waktu ingin melakukan kegiatan perbankan

Dengan banyaknya berbagai kelebihan yang dapat Anda peroleh, apakah Anda masih ragu dalam menggunakan KlikBCA Individual?

Kekurangan KlikBCA Individual

Gambar Kekurangan KlikBCA Individual

Walaupun layanan KlikBCA Individual ini memiliki banyak sekali keuntungan bagi Anda, akan tetapi pasti ada juga beberapa kekurangannya antara lain sebagai berikut:

  • Tidak dapat menarik tunai

Tidak semua kegiatan perbankan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan KlikBCA. Salah satunya adalah tarik tunai. Apabila Anda ingin melakukan tarik tunai atau menabung secara cash, Anda tetap harus mengunjungi kantor cabang BCA atau ke mesin ATM terdekat

  • Rawan pencurian

Semakin canggih teknologi, semakin canggih pula para hacker. Tidak sedikit adanya pemberitaan di media tentang berbagai pencurian uang via layanan internet banking.

Ada dua faktor yang memungkinkan pencurian terjadi, pertama karena hackernya yang benar-benar pandai mencuri data nasabah dan kedua Anda kurang berhati-hati. Dan faktor nomor dualah yang paling sering terjadi. Anda sebagai pengguna layanan internet banking, sebaiknya berhati-hati ketika membuka website.

Sebab, tidak jarang juga para hacker membuat website tiruan yang di dalamnya memiliki nama sama dengan website resmi. Sebenarnya Anda bisa menemukan perbedaan di tulisannya.

Akan tetapi, jika Anda kurang teliti, Anda dapat terjebak ke dalam website palsu tersebut. Alhasil, uang Anda dapat dicuri oleh para hacker tersebut

  • Tidak semua orang bisa mengakses layanan internet banking

Meskipun zaman sudah berubah menjadi sangat canggih, akan tetapi ada sebagian orang yang ketinggalam zaman. Maksudnya yaitu banyak nasabah bank yang tidak mengerti cara mengoperasionalkan layanan internet banking ini karena adanya keterbatasan ilmu dan juga mungkin saja ketidakmauan untuk belajar.

Alhasil, tidak sedikit pula para nasabah yang masih menggunakan cara-cara manual misalna seperti datang ke kantor cabang atau langsung mesin ATM terdekat dalam melakukan transaksi perbankan.

KlikBCA Individual Terblokir

Bagaimana jika suatu saat akun KlikBCA Anda terblokir? Hal ini mungkin saja terjadi jika Anda berkali-kali salah memasukkan User ID atau PIN. Salah ketika memasukkan kode respon APPLI 1 dan APPLI 2 juga bisa menjadi pemicu akun Anda terblokir. Jangan cemas! Anda harus melakukan beberapa hal di bawah ini:

  • Menghubungi HALO BCA

Gambar hallo klikbca individual

Apabila akun KlikBCA Anda ini terblokir, maka segera menghubungi HALO BCA di 500888. Layanan HALO BCA ini buka selama 24 jam, sehingga Anda bisa menghubungi nomor ini kapan pun. Setelah Anda tersambung dengan nomor telepon tersebut, ceritakan kronologis bagaimana akun Anda bisa sampai diblokir.

Setelah itu, Anda akan diminta beberapa identitas seperti nomor KTP, nomor rekening, nomor ATM, dan data-data penunjang lainnya.

Jika data yang Anda berikan benar, akun Anda dapat diaktifkan kembali. Setelah itu, lakukan registrasi ulang agar mendapatkan User ID dan PIN yang bisa digunakan untuk menikmati layanan KlikBCA.

  • Pergi ke Kantor Cabang Terdekat

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah pergi ke kantor cabang terdekat dan mengurus permasalahan ini ke bagian Customer Service. Dokumen yang harus Anda siapkan adalah buku tabungan, kartu ATM, dan kartu identitas Anda. Setelah itu, akun Anda akan diaktifkan kembali dan lakukan registrasi ulang.

Itulah berbagai informasi cara mudah mendaftar KlikBCA dan juga fungsi dari KlikBCA yang dapat bermanfaat untuk Anda sebagai nasabah dari bank BCA. Apabila Anda masih saja ragu dengan layanan KlikBCA dan ingin menggali lebih dalam informasi lebih dalam, maka Anda dapat langsung berkunjung ke kantor cabang terdekat dan langsung menanyakan tentang layanan tersebut.

Demikianlah pembahasan yang dapat saya lakukan dalam kesempatan kali ini di website mitraperbankan. Terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *