Daftar Limit Transfer ATM BCA Gold, Platinum Dan Silver Per hari Terbaru 2020

By | 8 Januari 2020

Limit Transfer ATM BCA – Halo World. Selamat datang kembali di website mitraperbankan. Anda akan memperoleh informasi lengkap tentang semua hal perbankan paling lengkap. Dan pada kali ini, kita akan sama-sama dalamn membahas mengenai berapa limit transfer atm bca ke bank lain semua produk terbaru saat ini.

Untuk limit transfer berbagai macam produk bca, misalnya limit transfer atm bca tabunganku dan sebagainya memang akan di pakai dan ditentukan oleh pihak bank, dalam membatasi jumlah transferran masing-masing nasabah sesuai produk bca apa yang dipakai. Selain itu, limit transfer atm panin ke bca juga harus Anda ketahui.

Berapakah Sebenarnya Limit Transfer ATM BCA Ke BRI, Limit Transfer ATM BCA Ke Mandiri, Limit Transfer ATM BCA Ke BNI Dan Limit Berbagai Bank Lainnya

Gambar Berapakah Sebenarnya Limit Transfer ATM BCA Ke BRI, Limit Transfer ATM BCA Ke Mandiri, Limit Transfer ATM BCA Ke BNI Dan Limit Berbagai Bank Lainnya

Bank BCA sendiri merupakan salah satu diantara Bank swasta yang memiliki banyak sekali nasabah di semua Indonesia. Bunga yang kompetitif, keamanan, dan juga keringanan transaksi yang di tawarkan membuat BCA jadi satu diantara bank yang memang cukup disukai oleh nyaris semua orang-orang Indonesia.

Service Anjungan Tunai Mandiri atau ATM sendiri juga memang salah satu diantara service yang banyak sekali digunakan oleh para nasabah dari Bank BCA. Dengan ATM, maka para nasabah jadi lebih dimudahkan lagi dalam melakukan pembelian, pembayaran, maupun melakukan berbagai transaksi finansial yang lain.

Mempunyai rekening bank pastinya asa banyak keuntungan. Satu diantaranya yaitu keringanan bertransaksi on-line.

Diluar itu juga akan lebih aman dalam melakukan penarikan uang di ATM dari pada harus repot dalam membawa uang dalam jumlahnya terlalu banyak di dompet. Anda bisa juga mengirim uang dengan menggunakan cara yang lebih cepat pada seorang via ATM.

Apabila Anda mau membuka rekening bank, maka akan terdapat berbagai pilihan bank yang akan Anda tentukan. Semasing bank pastinya menawarkan keuntungan-keuntungan yang tergolong berlainan. Anda bisa pilih sesuai dengan keperluan Anda. Satu diantara bank yang popular menjadi pilihan banyak orang yaitu Bank BCA.

Baca Juga : Bunga Deposito BCA

Limit Transfer BCA

Gambar Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Lalu berapakah sebenarnya limit transfernya? Tentu dalam benak Anda kerap bertanya-tanya tentang hal semacam ini waktu sebelum mengambil keputusan transfer.

Agar Anda menjadi tahu berapakah batas yang sudah di pastikan oleh pihak bank bca serta mandiri, lantaran jika Anda transfer lalu melebihi batas optimal yang telah di tentakan tentu transaksi Anda nantinya bakal tidak berhasil.

Untuk tipe kartu atm bca sendiri ada 3 yaitu gold platinum serta silver dari ke 3 warna kartu memiliki limit yang tidak sama. Jadi pada saat sebelum transfer Anda silakan cek dahulu kartu atm warna apa yang saat ini sedang Anda pakai.

Mulai pada tanggal 1 Februari 2016 Bank BCA telah menambah jumlH limit transaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) DAN JUGA electronic data capture (EDC). Tidak hanya itu, BCA juga menambah biaya administrasi bulanan yang mulai diberlakukan, mulai per Januari 2016.

Untuk yang memiliki bagian Silver biaya administrasi naik dari hanya Rp. 13.000 menjadi Rp. 15.000, sedang yang memiliki bagian Gold yaitu juga naik dari Rp. 13.000 sekarang jadi Rp. 17.000.

BCA pastinya juga melakukan penyesuaian dalam nilai minimal saldo tertahan untuk Anda semua yang memiliki bagian tabungan Silver dan juga Gold. Untuk bagian Silver serta Gold jika saldo yang ditahan pada awal mulanya hanya sebesar Rp. 10.000, jadi saat ini telah naik menjadi Rp. 50.000

Diluar itu BCA juga telah melakukan pergantian pada Limit Transfer ATM BCA. Untuk Anda yang saat ini akan melakukan transfer antar rekening bank BCA akan dikenai Limit Transfer ATM BCA Rp. 25 juta untuk bagian silver, lalu Rp 50 juta untuk bagian Gold, dan Rp 100 juta untuk bagian Platinum.

Jika Anda saat ini akan melakukan transfer antar bank, maka nantinya Anda dikenai Limit Transfer ATM BCA sebesar Rp. 10 juta untuk bagian Silver, serta Rp 15 juta untuk bagian Gold, dan juga Rp 25 juta untuk bagian Platinum. (Setelah membaca artikel ini, Anda juga bisa membaca lain artikel mengenai KlikBCA Individual Dan Bagaimana Cara Daftarnya Terbaru)

Daftar Berapa Limit Transfer BCA Gold, Platinum Dan Silver Per hari Terbaru

Untuk lebih jelasnya, maka Anda bisa melihat pada tabel limit transfer atm bca platinum, limit transfer atm bca silver, dan limit transfer atm bca xpresi lengkap yang ada di bawah ini :

Gambar Daftar Limit Transfer ATM BCA Gold, Platinum Dan Silver Per hari Terbaru 2019

Tak seperti tarik tunai, untuk transfer sesama BCA atau antarbank tidak dapat dikerjakan di ATM luar negeri walau pun mesin memiliki logo Cirrus.

Jika terus dipaksa jadi transaksi nantinya tidak berhasil atau tidak diterima. Walau tidak diterima, tapi akan terus dipakai biaya Rp5.000, 00. Sedang uang yang akan ditransfer nantinya tentu terus dikembalikan menuju ke saldo sekali lagi.

Sekarang ini tipe ATM memang berbagai macam. Tidak cuma tipe yang dapat tarik tunai, akan tetapi ada pula ATM setor tarik, ATM multifungsi, ATM nontunai, dan juga ATM setor tunai. Semuanya tipe ATM itu bisa dipakai untuk transfer sesama BCA atau antarbank terkecuali ATM setor tunai. (Untuk lebih lengkap mengenai setor tunai, Baca saja Cara Setor Tunai Bank BCA Paling Aman Dan Cepat Terbaru)

Tipe kartu ATM BCA yang dapat melakukan transfer menuju sesama rekening BCA dan transfer antar bank antara yaitu : ATM BCA silver atau blue, gold, dan juga platinum. Tipe kartu ATM lainnya misalnya seperti ATM Xpresi, TabunganKu, dan SimPel tak bisa.

Bisanya hanya transfer sesama BCA dengan jumlah limit lumayan besar yaitu : Rp. 25.000.000, 00 (sama dengan ATM BCA silver). Anda disini juga dapat untuk memakai fitur Internet Banking BCA dalam melakukan proses transfer bila memang Anda tidak sempat untuk menuju ke mesin ATM.

Demikianlah pembahasan yang dapat saya lakukan secara update dalam website mitraperbankan. Semoga informasi yang saya bagikan dalam kesempatan kali ini bisa selalu bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *