Batas Limit Transfer ATM BRI, Simpedes, BritAma, Syariah, Dll Terbaru 2020

By | 4 Januari 2020

Limit Transfer ATM BRI – Selamat datang kembali di website mitraperbankan. Seperti biasanya disini kita akan membahas mengenai berbagai hal yang berhubungan denngan dunia perbankan dan berbagai macam bisnis lainnya. Dan dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai limit transfer ATM BRI terbaru.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan satu diantara bank terkenal punya negara yang memang banyak disukai oleh orang-orang untuk menaruh dana dan juga transaksi keuangan yang lainnya. Beragam produk yang relatif komplit juga disiapkan oleh BRI dengan banyak kriteria yang cukup gampang

Batas Limit Transfer ATM BRI, Simpedes, BritAma, Syariah, Dll Terbaru

Batas Limit Transfer ATM BRI, Simpedes, BritAma, Syariah, Dll Terbaru 2019

Keringanan dalam lakukan transfer akan dibatasi karenanya ada limit transfer BRI. Limit transfer setiap produk bank BRI tidak sama. Hal itu tergantung juga dari tipe rekening tabungan, kartu ATM, serta bagaimana langkah yang dikerjakan untuk lakukan transfer ataupun bagaimana cara cek saldo BRI-nya. (Anda juga bisa membaca bagaimana cara cek saldo ATM BRI Terbaru)

Tersebut akan kami jabarkan limit transfer sebagian tipe kartu ATM yang sudah diputuskan oleh Bank BRI.

Tipe kartu ATM BRI yang ada ada empat jenis. Yakni tipe private label, classic, gold, dan premium. Semasing bukan sekedar tidak hanya sama warna, tapi juga biaya administrasi per bln., limit tarik tunai, transfer, berbelanja, bekas saldo minimum, dan lain sebagainya.

Langkah supaya mempunyai atau membuat kartu ATM BRI sangatlah mudah. Anda disini cuma butuh buat rekening tabungan di BRI. Di bank ini, sedikit-sedikitnya ada sepuluh tipe tabungan yang dapat diambil. Maing-masing memastikan tipe kartu ATM apa yang dapat Anda mendapatkan.

Manfaat kartu ATM disini pasti semuanya sudah mengetahui. Satu diantaranya untuk melakukan  transaksi di automatic teller machine (ATM).

Disini Anda dapat melakukan tarik tunai, transfer, daftar service e-banking dan lainnya, tanpa ada harus menjumpai teller di kantor cabang bank terdekat sepanjang 24 jam. Walau larut malam dan juga hari libur juga tidak akan jadi masalah. (Anda juga bisa membaca artikel mengenai cara mengambil uang di ATM BRI paling mudah)

Perlu untuk diketahui juga, nama sebetulnya dari kartu itu adalah kartu debet. Nama jadi kartu ATM jika digunakan buat menjalankan ATM. Apabila dipakai pada mesin EDC di merchant, sebutannya masih sama : kartu debet. Ya, kartu ini juga dapat digunakan semestinya kartu credit yang tinggal gesek saja serta Anda berikan tanda tangan.

Limit Transfer ATM BRI Private Label

Limit Transfer ATM BRI Private Label

Kartu debet ini diberikan pada nasabah atau yang memiliki rekening BRI jenis Simpedes. Kartu jenis ini tidak akan terdapat logo Cirrus serta Mastercard.

Karena itu, kartu ini akan mempunyai kekurangan tidak dapat dipakai untuk tarik tunai di ATM luar negeri. Apabila digunakan di mesin EDC hanya dapat di EDC BRI. Jenis ATM ini adalah salah satu ATM yang sangat memiliki limit transaksi yang paling rendah.

Limit Transfer ATM BRI Classic

Limit Transfer ATM BRI Classic

Bentuk kartu ATM ini berwarna hijau. Ada juga logo Mastercard, Pakar, Cirrus, Link, ATM Bersama juga dengan, serta Sempurna.

Berarti kartu ATam ini dapat untuk dipakai di ATM bank lainnya (tidak mesti hanya ATM BRI, tapi juga bisa ATM BCA, BNI, Mandiri, dan lain sebagainya), ATM luar negeri, serta mesin EDC dimana saja (seandainya untuk sesuai sama logo).

Kartu ATM BRI Classic diberikan pada nasabah atau yang memiliki rekening BRI jenis BritAma. Setoran awal untuk pembuatan rekening ini ada dua jenis yaitu : Rp250. 000, 00 serta yang Rp500. 000, 00. Nah, untuk kartu ini spesial untuk pembuat rekening baru dengan setoran awal sebesar Rp250. 000, 00.

Limit transaksi yang dapat dikerjakan pada kartu ATM BRI classic sama dengan ATM BRI private label (terkecuali untuk transfer antarrekening BRI, kartu ATM BRI classic : Rp50. 000, 00). Ketidaksamaan pada kedua-duanya terkecuali warna, seperti yang telah saya katakan sebelumnya (masalah logo-logo).

Limit Transfer ATM BRI Gold

Limit Transfer ATM BRI Gold

Kartu ATM tipe Gold adalah kartu ATM BRI yang diberikan pada nasabah pemegang rekening tabungan BRI jenis Britama. Seperti namanya, kartu ini memiliki warna emas serta mempunyai limit transaksi serta biaya kartu yang tidak sama dengan tipe atau jenis kartu BRI Classic.

Kartu ATM BRI Gold yang sekaligus juga bisa untuk dipakai jadi kartu debet ini memiliki limit penarikan tunai per hari sebesar Rp. 10. 000. 000, – serta untuk limit berbelanja di merchant sebesar Rp. 20. 000. 000, – sementara untuk PIN serta Rp. 5. 000. 000, – untuk Signature.

Jika Anda disini memang ingin berniat ingin mentransfer baik untuk sesama BRI maupun lain bank memiliki limit masing masing yaitu untuk sesama BRI per hari sebesar Rp 50.000.000, pakai mobile banking sebesar Rp 10.000.000 dan untuk Internet Banking sebesar Rp 50.000.000.

Sedangkan untuk Anda yang ingin mentransfer antar bank per harinya sebesar Rp 15.000.000 melalui ATM Rp 10.000.000 dan melalui Mobile Banking Rp 15.000.000 serta apabila melalui Internet Banking. Untuk limit batas RTGS di internet Banking adalah sebesar Rp 500.000.000.

Kartu BRI Gold bisa untuk Abda pakai untuk belanja di merchant BRI serta merchant yang memiliki logo mastercard didalam serta luar negeri. Biaya pemakaian kartu ini yaitu sebesar Rp. 4. 500, saja perbulan yang akan di ambil pihak bank BRI dari saldo tabungan BRI Britama nasabah

Limit Transfer ATM BRI Premium

Limit Transfer ATM BRI Premium

Untuk Anda yangsebagai salah satu nasabah tabungan Britama Usaha, disini Anda akan mendapat sarana kartu ATM BRI yang tidak sama dengan yang lainnya, yakni adalah kartu BRI Premium.

Sebetulnya sama sih seperti jenis kartu warna lainnya, yaitu bisa untuk Anda gunakan sebagai transaksi di mesin ATM dan dapat Anda gunakan untuk debet dalam melakukan pembelanjaan di Merchant yang memang sudah melakukan kerja sama dengan bank BRI yaitu yang sudah tertera logo Mastercard baik itu yang ada didalam negri ataupun luar negeri.

Ketidaksamaan kartu BRI Premium ini dengan kartu BRI lainnya terdapat pada jumlah limitnya yang sangatlah besar. Tipe kartu BRI Premium ini memiliki limit penarikan tunai per hari yang sebesar Rp. 10. 000. 000, – serta untuk limit belanja di merchant perharinya adalah sebesar Rp. 50. 000. 000, – untuk merchant PIN serta dengan Signature.

Jika Anda disini ingin melakukan transfer sesama BRI, maka untuk limit perharinya adalah sebesar Rp 100.000.000 melalui ATM, Rp 50.000.000 dengan melalui Mobile Banking, Rp 100.000.000 apabila melalui Internet Banking.

Sedangkan untuk Anda yang saat ini ingin melakukan transfer lain bank dilimit adalah sebesar Rp 25.000.000 melalui ATM, Mobile Banking dan juga Internet Banking. Untuk limit RTGS pada Internet Banking berlaku untuk kartu ATM BRI Premium yang sebesar Rp 1 Milyar.

Demikianlah pembahasan yang dapat saya lakukan mengenai limit transfer ATM BRI. Apabila anda ingin mendapat pembahasan dunia perbankan lainnya. Langsung saja ke website mitraperbankan. Karena disana akan di bahas secara lengkap dan menarik. Terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *