Update Limit Transfer ATM Mandiri Gold, Silver, Platinum Per Hari Terbaru 2020

By | 8 Januari 2020

Limit Transfer ATM Mandiri – Halo World. Selamat datang kembali di website mitraperbankan. Seperti yang telah Anda ketahui kalau disini adalah gudangnya informasi dunia perbankan dan juga segala bisnis sejenis lainnya. Dan pada kesempatan kali ini, akan ada pembahasan mengenai limit transfer atm mandiri.

Informasi kali ini juga akan meliputi limit transfer atm mandiri ke bank lain atau limit transfer atm mandiri antar bank. Misalnya saja limit transfer atm mandiri ke bca. Dan tentu saja juga akan saya tambahakn informasi mengenai limit transfer atm mandiri per hari, yaitu limit transfer atm mandiri ke mandiri. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak pembahasan selanjutnya.

Limit Transfer Bank

Gambar Limit Transfer Bank

Sebagai pengguna Kartu Mandiri pasti harus mengetahui perihal biaya-biaya yang diberlakukan di Kartu itu juga. Yaitu berapakah limit transfer dan limit tarik tunai memakai Kartu Mandiri. Hal seperti ini, misalnya limit transfer ATM Kartu Mandiri untuk para pengguna awal mungkin saja ada banyak yang mengetahui. (Selain itu, Anda juga harus mengetahui Berapa Biaya Transfer Bank Mandiri Ke BCA Terbaru)

Dengan ketidaktahuan mengenai limit serta biaya dari Kartu Mandiri itu kadang membuat beberapa Nasabah baru Bank Mandiri ini bertanya-tanya mengenai informasi itu serta mencari berbagai referensinya di internet. Sebenarnya di internet telah tersedia banyak sekali informasi perihal biaya serta limit transfer ATM Kartu Mandiri dan juga limit transfer atm mandiri mitra usaha.

Limit Transfer ATM Mandiri Gold, Silver, Platinum Perhari Terbaru

Perkembangan teknologi telah merambah perbankan. Dalam sektor perbankan, maka Anda tidak butuh repot-repot untuk pergi ke Bank dalam melakukan transaksi. Karena ada ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang sudah jadi teknologi yang bisa menolong kesibukan ekonomi dari para nasabah.

Satu diantara Bank yang konsen sekali dalam memberi service ATM yaitu Bank Mandiri. Di Bank Mandiri sekarang telah memiliki sejumlah jenis ATM.

Diantaranya adalah Silver, Gold, Platinum serta Platinum Plus. Tiap-tiap jenis ATM ini mempunyai limit atau batas penarikan per hari yang tentu saja tidak sama. Berikut adalah daftar limit transfer ATM Mandiri berdasarkan dengan jenis kartu.

Limit Transfer ATM Mandiri Silver

Gambar Limit Transfer ATM Mandiri Silver

Pemegang kartu ATM Silver merupakan yang memiliki tipe tabungan dengan nilai transaksi yang terendah di bank Mandiri. Anda hanya dapat melakukan penarikan tunai di ATM secara optimal sejumlah Rp. 10.000.000 rupiah per hari.

Sedang untuk nilai transaksi yang dapat digunakan secara optimal adalah Rp. 25.000.000, transfer ke bank lainnya yaitu sejumlah Rp. 5.000.000 serta untuk pembayaran tagihan optimal Rp. 5.000.000. Tipe tabungan ini memang paling banyak diambil oleh kelompok menengah ke bawah. (Selanjutnya, cek juga Jenis Tabungan Mandiri Paling UntungTerbaru)

Limit Transfer ATM Mandiri Gold

Gambar Limit Transfer ATM Mandiri Gold

Kartu ATM yang satu ini adalah tipe kartu yang ada satu level diatas kartu ATM silver. Dimana untuk jumlah transaksinya lebih tinggi jika dibanding dengan ATM silver. Untuk transaksi dengan menggunakan mesin ATM kartu ini bisa dipakai untuk melakukan penarikan tunai optimal Rp. 10.000.000 serta transfer untuk ke sesama rekening yaitu sebesar Rp. 50.000.000.

Sedang untuk melakukan transfer ke rekening bank lainnya secara optimal Rp. 10.000.000 serta kalau untuk pembelian atau suatu pembayaran tagihan optimal adalah Rp. 50.000.000. Tetapi untuk isi lagi optimalnya adalah Rp. 5.000.000 saja.

Memang dari setiap nasabah akan berbeda beda kebutuhannya, dan apabila Anda ingin melakukan jenis transaksi di mesin EDC yaitu maksimal hanya Rp. 50.000.000 saja. Serta Anda juga bisa melakukan jenis penarikan uang tunai maksimal Rp. 500.000 dengan cara isi ulang di Mandiri prabayar maksimal hanya sebesar Rp. 1.000.000 saja.

Limit Transfer Mandiri Platinum

Gambar Limit Transfer ATM Mandiri Platinum

Tipe kartu yang ini yaitu kartu ATM yang nilai limitnya yaitu separuh semakin besar dari tipe ATM Gold. Jika dilakukan transaksi memakai mesin ATM, maka kita dapat menarik tunai optimal Rp. 10.000.000 serta untuk lakukan transfer ke sesama rekening optimal yaitu Rp. 100.000.000.

Jika Anda seorang nasabah ATM Mandiri Platinum yang ingin berniat melakukan transfer ke rekening antar bank Limit Transfer ATM Mandiri adalah sebesar Rp. 25.000.000. Sedangkan untuk Anda yang menanyakan tentang pembayaran tagihan atau pembelian maksimal yaitu sebesar Rp. 100.000.000 dengan daya isi ulang di Mandiri hanya sampai 50 juta saja.

Juga bisa untuk melakukan transaksi lewat EDC dengan optimal tunai yang bisa di pakai untuk pembelanjaan yaitu Rp. 100.000.000 serta tarik tunai optimal sebesar Rp. 500.000. Selanjutnya jika  ingin lakukan isi lagi mandiri prabayar tunai, maka tidak bisa melewati Rp. 1.000.000.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking Mandiri

Limit Transfer Mandiri Syariah

Gambar Limit Transfer ATM Mandiri Syariah

BSM card adalah kartu debet keluaran bank Mandiri Syariah. Kartu ini dapat digunakan saat di Automatic Teller Machine (ATM) serta di Mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk pembayaran berbelanja.

Walau demikian, para nasabah semakin banyak memakainya di ATM. Atas dasar itu kartu ini lebih di kenal dengan dengan nama Kartu ATM BSM.

Jumlahnya orang yang menabung di bank ini memang tentu beda-beda tingkat ekonomi serta besaran transaksi yang dilakukan setiap harinya.

Ada yang perlu untuk tarik tunai serta transfer dalam jumlahnya sedikit, lalu ada juga yang banyak. Karenanya bank Mandiri Syariah memang keluarkan dua tipe kartu BSM yang tidak sama, yaitu reguler serta gold (kartu priority).

Kartu ATM BSM ini bisa dipakai di semua jaringan ATM serta EDC, kita ketahui kalau banyak sekali jaringan ATM yakni seperti ATM BSM, ATM Bersama dengan, ATM Sempurna serta EDC Sempurna, ATM Mandiri, EDC Mandiri tiap-tiap transaksi yang akan dikerjakan di sebagian jaringan ATM itu ada biaya per transaksi nya.

Teliti saldo Gratis, Tarik Tunai Gratis, Transfer kesesama BSM Gratis, Ganti PIN Gratis, Transfer ke Anggota ATM Bersama dengan serta ATM Sempurna Rp. 6.500, Transfer ke Bank Mandiri yaitu Rp. 6.500. Isi Lagi Pulsa Telkomsel yaitu Rp. 1. 500. Yang lain Gratis. Bayar Tagihan listrik yaitu Rp. 3.000, Bayar Tagihan Berbelanja atau Tagihan Telpon, Speedy dan lain-lain dipakai biaya Rp. 2.500.

Limit Transfer ATM Mandiri Syariah ini memiliki jumlah limit spesifik dalam beberapa transaksinya yaitu tarik tunai optimal sebesar Rp. 5.000.000. Limit Transfer Mandiri Syariah antar Bank optimal sebesar Rp5 juta. Semua tipe ini sama saja yaitu untuk pembayaran optimal sebesar Rp. 5.000.000, Transaksi Berbelanja di EDC optimal sebesar Rp. 5.000.000.

Sedang untuk ATM Priority Bank BSM memiliki limit spesifik dalam tiap-tiap transaksi nya yakni tarik tunai optimal sebesar Rp. 10.000.000. Transfer uang kesesama BSM maupun Bank lainnya optimal sebesar Rp. 25.000.000. Semua type pembayaran optimal yaitu Rp. 10.000.000 sampai dengan Rp. 25.000.000, Transaksi Berbelanja di EDC optimal sebesar Rp. 10.000.000.

Limit Transfer Mandiri Platinum Plus

Gambar Limit Transfer ATM Mandiri Platinum Plus

Kartu yang satu ini memang sangatlah pas untuk Anda yang tidak mau untuk dibatasi penggunaanya. Kartu ini juga dapat sesuaikan dengan isi saldo Anda.

Untuk transaksi di mesin ATM, maka Anda dapat menarik uang tunai optimal sebesar Rp. 10.000.000 tetapi untuk lakukan transfer ke sesama rekening mandiri, maka disini Anda dapat melakukan transfer dengan jumlahnya yang sampai berapapun sesui dengan saldo Anda.

Sedang untuk melakukan transfer ke rekening bank lainnya optimal sebesar Rp. 25.000.000 serta untuk lakukan pembayaran tagihan maupun pembelian juga isi lagi bisa di kerjakan sesuai sama saldo yang Anda miliki.

Jika Anda lakukan transaksi memakai EDC, maka Anda bisa membayar pembelanjaan dan isi lagi mandi prabayar sesuai dengan saldo Anda. Tetapi kalau untuk penarikan tunai optimal hanya sebesar Rp. 500.000 saja.

Demikianlah pembahasan yang dapat saya lakukan mengenai batas limit transfer atm mandiri per hari. Semoga informasi dari website mitraperbankan ini bisa bermanfaat. Terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *